Selasa, 22 Agustus 2023

SAR Hidayatullah Peserta Rapat Koordinasi Rencana Aksi dengan Basarnas


JAKARTA - Search And Rescue (SAR) Hidayatullah menjadi salah satu undangan peserta Rapat Koordinasi Rencana Aksi dan Evaluasi Kerja Sama Tahun 2023 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Nasional (Basarnas) yang digelar Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Basarnas, JI Angkasa Blok B 15 Kav 2-3 Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Irwan Harun selaku Ketua SAR Hidayatullah yang merupakan badan pendukung ormas Hidayatullah untuk koordinasi dan mobilisasi sumberdaya dalam tanggap darurat bencana, mitigasi, kewaspadaan dini dan rehabilitasi pasca bencana.

Irwan turut didampingi jajaran Pengurus Pusat SAR Hidayatullah lainnya yaitu Sekretaris Tafdhilul Umam, Kepala Divisi Diklat Alfarobi Nurkarim Enta, dan Muammar Amrin selaku Staf Khusus.

Rapat Koordinasi ini merupakan komitmen Basarnas dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pencarian dan pertolongan yang cepat, tepat, terorganisir, efektif dan efisien.

Dalam hal perwujudan hal tersebut, Basarnas telah menjalin kerja sama dengan Kementerian/Lembaga, BUMN, Lembaga Pendidikan, Swasta dan Organisasi Kemasyarakatan. 

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Utama Basarnas Dr. Abdu' Haris Achadi, S.H., DESS. Hadir pula sejumlah Direktur dan Deputi Basarnas.

Turut pula sejumlah institusi dan lembaga yang hadir sebagai undangan seperti Direktur Utama PT PLN Nusantara Power, Direktur PT Astra International Tbk, Direktur PT Bank Mandiri Tbk, Universitas Budi Luhur, Ketua Umum Organisasi Amatir Radio Indonesia, Ketua Yayasan Satwa Pencarian dan Penyelamatan Indonesia, dan lainnya.*/Ainuddin Chalik





Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *