This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Bersama untuk Kemanusiaan, SAR Hidayatullah Jateng Kukuhkan Pengurus Baru

Bersama untuk Kemanusiaan, SAR Hidayatullah Jateng Kukuhkan Pengurus Baru


PEKALONGAN - Bertempat di Bumi Perkemahan (buper) Lolong Asri Pekalongan, Provinsi Jawa Tengah, SAR Hidayatullah Jateng menggelar Musyawarah Wilayah (muswil) dengan tema "Meneguhkan Komitmen & Kemandirian Sebagai Lembaga Kemanusiaan Untuk Indonesia Bermartabat", Sabtu-Ahad (16-17/1/21)

Hadir dalam kesempatan ini, Nur Said Abdullah dari Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Jawa Tengah sekaligus mewakili Pengurus Pusat SAR Hidayatullah membuka secara resmi gelaran muswil kali ini.

"SAR Hidayatullah Pusat ini terbentuk ada andil besar kader-kader Jateng, olehnya itu, SAR Hidayatullah Wilayah Jateng jangan sampai ada event nasional atau wilayah yang luput dari andil SAR Hidayatullah Jateng," tekan beliau.

Diawali dengan mendengarkan laporan pengurus periode 2018-2020 yang disampaikan ketua SAR Hidayatullah Jateng, Isyfa' Maulana.

"Terimakasih atas amanah lembaga ini, banyak pelajaran berhargan yang saya dapatkan. Sekaligus laporan bahwa, selama saya diamanahkan ada beberapa kegiatan yang dapat saya laporkan yakni beberapa kali ikut diklat dan terjun langsung dalam beragam event kemanusiaan baik di Jawa Tengah dan Nusantara," urai Isyfa Maulana.

Kegiatan muswil ini juga diadakan curah gagasan kolaborasi antara SAR, BMH, POS DA'I dan Pemuda Hidayatullah.

"Semoga kolaborasi yang selama ini sudah terjalin akan semakin kuat dan berdampak luas bagi umat dan bergerak bersama untuk aksi kemanusiaan," harap Kadiv Prodaya BMH Jateng, Yusran Yauma.

Diakhir acara, diadakan pembacaan dan pelantikan pengurus baru periode 2020-2023 yang diamanahkan kembali kepada saudara Isyfa' Maulana sebagai Komandan SAR Hidayatullah Jawa Tengah yang dilantik oleh Nursaid Abdullah bersama formatur pengurus terpilih.

"Kita do'akan pengurus baru SAR Hidayatullah Jateng akan semakin solid dan bisa berbuat lebih untuk umat. Dukung Pengurus Pos Da'i Jawa Tengah, Ahmad Sholeh diarena muswil.