Senin, 14 Desember 2020

Buka Posko Dapur Umum Bantu Korban Kebakaran Seroja


MIMIKA — SAR Hidayatullah bertahan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran yang menimpa puluhan rumah petak di Jalan Seroja, Mimika, Papua, pada Minggu (13/12/2020).

Kepala SAR Hidayatullah Papua, Muhammad Syakir, menyebutkan dapur umum masa krisis ini sudah berlangsung 3 hari yang dikelola bersama dengan relawan Kompak dan Dapoor Noortiz serta sejumlah warga dan didukung Laznas BMH.

“Bersama yang telah dibentuknya, bahkan tim sangat maksimal dalam melakukan pengaturan makanan setiap hari kepada para korban,” katanya seperti juga dilansir Liputan4, Rabu (16/12/2020).

Syakir menambahkan, penutupan aktifitas di dapur umum pasca kebakaran dilakukan setelah ada kesepakatan bersama relawan gabungan.

“Untuk sementara ketersediaan stok logistik masih cukup dan aman karena hingga saat ini logistis terus berdatangan baik dari organisasi, relawan komunitas dan kalangan individu,” katanya. Posko Dapur Umum ini juga mendistribusikan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Mimika.

Pihaknya mewakili tim gabungan relawan mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah berkontribusi memberikan bantuan kepada korban seraya medoakan semoga Allah SWT membalas dan melipatgandakan pahalanya.

Aktifitas dapur umum untuk korban kebakaran di Jalan Seroja Kabupaten Mimika, sejak hari Rabu resmi ditutup, sedangkan posko pelayanan tetap berlanjut hingga batas tertentu.*/Ainuddin Chalik









Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *