Rabu, 22 Februari 2023

SAR Hidayatullah Gelar Rapat Pimpinan Nasional 2023


JAKARTA — Badan pencarian dan penyelematan pada bencana Search and Rescue (SAR) Hidayatullah menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dibuka hari ini di Aula Orny Loebis, Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Jakarta, Rabu, 2 Sya’ban 1444 (22/2/2023).

Rapimnas SAR Hidayatullah ini dibuka oleh Direktur Bina Potensi Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) RI Drs. Mochamad Hernanto. Hadir juga pada kesempatan tersebut sejumlah pengurus DPP Hidayatullah yaitu Wakil Sekretaris Jenderal DPP Hidayatullah Abdul Ghofar Hadi dan Kabid Dakwah dan Pelayanan Umat Nursyamsa Hadis.

Hadir pula Ketua Departemen Perkaderan Muhammad Shaleh Utsman, Ketua Departemen Hukum Dudung A. Abdullah, Ketua Departemen Ekonomi Keumatan Ruhyadi, serta pembina SAR Hidayatullah Muhammad Musyafir, Ketua Umum SAR Hidayatullah Irwan Harun dan jajarannya.

Rapimnas yang digelar selama 3 hari mengangkat tema “Cepat Tanggap Selamatkan Jiwa” ini membahas beragam program dan isu kebencanaan, termasuk di dalamnya agenda diklat relawan yang akan digelar tahun ini.*/Ainuddin Chalik





Related Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *