Selasa, 17 Februari 2015

SARNAS Hidayatullah Gelar Diklat se-Kaltara

SAR Nasional Hidayatullah menggelar acara pendidikan dan latihan (diklat) dasar untuk calon anggota pemula se-Kalimantan Utara (Kaltara), digelar selama 10 hari (22 Desember - 1 Januari 2015) di Kota Tarakan. Acara ini digelar di 2 tempat yakni di Kampus Hidayatullah Karungan (materi indoor) dan di Pantai Amal untuk materi praktik (outdoor).

Acara ini diprakarsai oleh Syabab Hidayatullah kaltara dan mendapatkan arahan langsung dari SAR Nasional Hidayatullah Pusat.

Kegiatan ini diikuti juga oleh perwakilan organisasi kepemudaan (OKP) yang dalam hal ini yang tergabung di dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Diklat ini digelar atas kerjasama Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas, TNI, Polisi, PMI dan didukung oleh beberapa perusahaan (BUMN) dan swasta.
Bersamaa dengan selesainya acara Diklat SAR Nasional Hidayatullah Kaltara, sekaligus mengukuhkan ketua SAR Nasional Hidayatullah Kaltara dan pengurus. maka terpilih Saudara Taufiq sebagai ketua SAR Nas Hidayatullah Kaltara Priode 2015-18.






Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review